Inilah Thesis Habib Rizieq Yang Menjadi Viral di Indonesia (Silahkan Donwload)

Posted by


Saat ini di Indonesia nama Habib Rizieq sedang menjadi trending topik di berbagai media, bahkan hingga media luar negri, seperti malaysia, mesir, turki, amerika dan lainnya. Hal ini dikarenakan aksi demo Islam 3 periode silam adalah seruan yang dipelopori olehnya. yang dilakukan oleh beliau disini adalah menuntut di voniskan Basuki Cahaya Purnama atau Ahok sebagai gubernur Jakarta karena telah menghina dan melecehkan islam. Untuk itu karena dari 3 aksi damai islam inilah habib rizieq menjadi viral diseluruh pemberitaan dunia. 

Para pendukung dan yang membenci beliau juga tak pernah luput dari hadapan beliau. Yang Kontra sudah barang tentu adalah mereka yang sangat nasionalis terhadap negara dan juga para ahoker sejati yang membela gubernur ahok tersebut. Bukan hanya kalangan kafir namun yang muslim pun juga menjadikan Habib Rizieq sebagai penghancur dan pemecahbelah Indonesia. 

Namun yang menjadi pendukungnya jugalah memiliki alasan tersendiri, mereka menganggap bahwa Indonesia adalah negara yang selalu berada di sebelah pihak saja, agama tidak menjadi patokan dalam pembentukan undang-undang hingga wajarlah segala ketidakadilan di negara ini menjadi nomor kesekian kalinya. Termasuk tidak tegasnya menuntut dan menvonis secara cepat terhadap Ahok yang telah menghina Islam. 

Bagi para kontra Habib Rizieq, mereka sejak lama telah melancarkan penyerangan terhadap beliau, mulai dari menjatuhkan beliau dari segala macam tuduhan fitnah hingga menvoniskan salah dan terhadap unsur penghinaan terhadap thesis yang berjudul "PENGARUH PANCASILA TERHADAP PENERAPAN SYARIAT ISLAM DI INDONESIA". 

Thesis Habib Rizieq ini diselesaikan saat beliau berkuliah di Malaysia, menurut berita thesis ini menjadi thesis terbaik di universitas tersebut. Namun ketika sampai ke indonesia thesis ini menjadi bersalah bagi pemerintah, hal ini karena phobiaisme terhadap islam. Selain itu karena tingginya rasa naisonalisme mereka sehingga meninggalkan nilai agama islam walaupun pada hakikanya mereka dan indonesia ini bermayoritas agama islam. 

Lalu bagaimanakah isi thesis yang pernah dibuat oleh Habib Rizieq hingga menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat di negara kita. 

Silahkah donwloand di sini : 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.24

0 komentar:

Posting Komentar